PRIMA EDUCATION CENTRE

PENGALAMAN

saya suriani, di sini saya akan bercerita tentang pengalama saya. saya lahir dari keluarga sederhan lahir dari  pasangan allu dan farida yang bertempat tinggal di Mare, saya mempunyai 9 saudarah dan saya sendiri anak ke 7 saya di besar kan dari saya masih kecil hingga dewasa ini.Kini saya berumur 19 tahun,tak terasa saya telah menginjak usia remaja saya pernah sekolah di SDN 235 Cege selama 6 tahun, dan selama 6 tahun itu juga setiap hari saya jalan kaki ke sekolah jarak tempuh rumah ke sekolah +/- 4 Km  Ketika masih kecil menurut saya adalah anak yang nakal seperti anak yang suka bermain dengan teman tanpa memikirkan pelajaran sekolah, malas belajar, mungkin karena lelah akibat terlalu jauh jalan.tpi di samping itu saya masuk 10 besar   dari 32 siswa . selanjutnya saya pernah sekolah di MTs. Miftahul Khaer Mare selama 3 tahun, dan selama 3 tahun itu juga saya jalan kaki +/- 5 Km,semua demi ilmu,lelah mungitu yang slalu saya rasakan setiap pulang dari sekolah, terkadang saya pernah berfikir untuk putus sekolah,mungkin karnah lelah.tapi ketika saya berfikir seperti itu saya selalu teringat dengan orang tua saya yang setiap hari mencari nafkah hanya untuk menyekolah kan saya,dan pada saat itu saya berjanji pada diri saya untuk tidak berfikir seperti itu lagi.da setelah lulus,saya melanjutkan pendidikan di SMAN 2 Bone dan alhamdulillah saya di terimah,setelah lulus dari SMA,saya ingin melanjutkan pendidikan saya di bangku perkuliahan namun apalah daya orang tua tak mempunyai biaya hingga saya membulatkan tekad untuk pergi merantau,selang 1 tahun saya di perantauan saya kembali ke kampung halaman dan melanjutkan pendidikan di AICOM prima,dan alhamdulillah sampai saat ini masih berproses di AICOM, di aicom in saya banya mendapat pelajaran dari yang sebelumnya saya tidak tahu dan saya bangga bisa bersama orang-orang sukses AICOM

terima kasih
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar